Tidak Bisa Tidur

Selamat malam menuju pagi Saudara. Saat ini saya sedang bingung mengerjakan tugas saya yang begitu banyak. Tiba-tiba terlintas di benak saya bahwa Tuhan telah mati untuk Saudara dan saya karena itu maut tak lagi berkuasa atas diri Saudara dan saya. Tuhan telah menebus kehidupan Saudara dan saya untuk menjadi milikNya. "Karena kuk yang Kupasang ringan". Saudara, jika saat ini Saudara tengah mengalami pergumulan yang seolah tak kunjung selesai, ingatlah bahwa Kristus telah membayar lunas Saudara dengan darahnya. Karena itu Saudara janganlah bekerja seperti orang fasik. Tuhan berjanji bahwa Ia akan mencukupkan segala yang menjadi kebutuhan Saudara asalkan Saudara percaya dengan iman. Jadi, istirahatlah karena kesusahan untuk sehari cukuplah untuk hari itu saja. Jangan menyusahkan diri untuk hari-hari mendatang yang belum pasti. Karena itulah salah satu trik iblis untuk melemahkan iman Saudara. Akibatnya Saudara menjadi khawatir dan mulai mengandalkan kekuatan sendiri. Tuhan tidak senang akan hal itu. Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Karena tak selamanya orang benar di biarkanNya goyah. Percayalah. Gb.

Comments

Popular Posts