Happy Sunday

Selamat hari minggu Saudara, semoga damai kasih Kristus menyertai Saudara. Hari ini spesial, karena saya telah dibaptis di suatu gereja lokal. Puji Tuhan, karena selama saya melakukan pelayanan di greja namun belum berani mengambil komitmen untuk di baptis. Tadinya saya mengira momen ini akan menjadi momen yang menakutkan namun setelah menjalaninya ternyata tidak seperti yang saya pikirkan. Tuhan telah mengatakan kepada saya jika ini bukanlah sebuah akhir namun merupakan sebuah awal baru dari babak kehidupan saya bersama Tuhan.

Saudara, saya bukan terlahir dari keluarga nasrani. Orang tua saya masih terikat dengan penyembahan berhala. Namun saudara apapun bukanlah hal yang mustahil bagi Allah kita. Ia dahsyat! Saya mengenal Dia semenjak kecil karena bersekolah di sekolah kristen.

Suatu mujizat di hari pembaptisan saya, di saat kebaktian sebelum upacara baptisan, saya melihat ada kuasa kegelapan yang tengah menghampiri saya yang tengah berdoa. Namun seorang malaikat menghadang penghulu kegelapan itu dan yang mengejutkan saya ialah saya melihat dengan jelas Tuhan Yesus mengenggam kedua tangan saya dan Ia ikut membantu saya berdoa kepada BAPA.

Bonusnya, Ia membawa ibu dan adik saya datang melihat pembaptisan saya! Ia mengingatkan bahwa doa saya selama ini tidaklah sia-sia. Teman-teman sepelayanan saya di kampuspun datang dan mendoakan saya. Puji Tuhan.

Sekarang yang menjadi pergumulan saya ialah keluarga saya yang masih belum bertobat. Tapi saya percaya bila satu orang di selamatkan maka seluruh keluarganya akan di selamatkan. Saudara, percayalah tidak ada satu perkarapun yang mustahil bagi Dia. Saya minta dukungan doa supaya keluarga saya bisa bertobat dan kami sekeluarga bisa bertemu di surga kelak. Gb.

Comments

Popular Posts