Ayo Bersaksi Bagi Tuhan

Shalom Saudara, puji Tuhan akhirnya saya masih di beri kesempatan menulis lagi. Hari Rabu sore, saya dan pengurus IMK seperti biasa mengadakan doa bersama. Salah satu alumni kami menceritakan tentang pelayanannya. Intinya adalah tidak perlu Saudara menjadi seorang evangelis terlebih dahulu untuk bersaksi. Tuhan menempatkan Saudara di tempat sekarang Saudara berada bukan karena suatu kebetulan. Setiap saat di kehidupan Saudara dapat digunakan untuk memberitakan kebesaran Tuhan. Caranya, kita harus menjaga hubungan intim dengan Tuhan. Karena hanya dengan hidup melekat pada Tuhan, kita dapat mengetahui rencana Tuhan dalam hidup Saudara.

Lebih responsif terhadap keadaan sekeliling. Kadang suatu bantuan, bahkan senyuman yang terlihat kecil dan mudah dapat menjadi media yang Tuhan sediakan untuk kita mengabarkan injil kepada orang lain. Tebarkanlah kasih senantiasa kepada setiap orang. Karena pengabaran injil terbaik ialah lewat prilaku diri kita sendiri. Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan
menjaganya sesuai dengan firmanMu. Maz 119: 9

Dengarlah suara Tuhan. Kadang Tuhan berkata-kata terhadap kita lewat hikmat. Banyak orang melewatkan kesempatan emas dalam bersaksi karena kurang tanggap mendengar suara Tuhan.

Berdoa. Bagian terpenting sebelum bersaksi, berdoalah sebelum memulai kegiatan Saudara di pagi hari. Mintalah pimpinanNya di setiap langkah hidup kita.

Dengan bersaksi Saudara dapat mengalahkan belenggu iblis. Percayalah, keterbukaan adalah awal pemulihan. Gb.

Comments

Popular Posts