Apakah Yang Menjadi Prioritas Anda Saat Ini?

Shalom, Saudara-saudariku yang terkasih dalam Kristus. Kiranya kasih karunia dari pada Allah dicurahkannya pada Saudara saat ini. Saya merasa sangat kecewa hari ini karena hasil ujian saya tidak memuaskan. Saya tidak belajar full karena membantu sahabat baik saya belajar. Yang lebih buruknya, saya dan sahabat saya sama-sama mendapat hasil yang kurang memuaskan. Benar-benar disayangkan. Dalam hati saya sempat berjanji tidak akan mengajari orang lain lagi. Namun, Saudara, Tuhan kembali membuka mata saya. Ia berkata, lebih baik mana? Nilaimu bagus namun batinmu menangis melihat sahabat terbaikmu terpuruk, atau nilaimu kurang memuaskan tapi kamu menyadarkan sahabatmu bahwa kamulah sahabat terbaiknya yang bersedia menemaninya di saat-saat tersulit sekalipun.

Saudara, dalam kehidupan ini Saudara harus dapat memilih apa yang menjadi prioritas Saudara. Allah mengatakan seorang pekerja tidak dapat menghambakan diri kepada dua orang tuan. Karena ia pasti membenci yang satu dan mengasihi yang lain. Saudara, Anda pun tidak dapat menghambakan diri kepada Allah maupun kepada mamon. Saudara, hanya dekat Allah saja kita dapat menghadapi segala kesulitan hidup. Pastikan Saudara memilih yang benar. Gb

Comments

Popular Posts