Happy Mother\'s Day

Shalom, Saudara terkasih dalam Kristus. Puji syukur di hadirat Tuhan pada hari ini Saudara dan saya masih di berikan nafas kehidupan. Karena itu gunakanlah seluruh waktu Saudara hari ini untuk memuliakan namaNya. Lakukanlah segala pekerjaan Saudara menurut kehendakNya dan lakukanlah yang terbaik dari Saudara seperti Saudara lakukan itu untuk kemuliaan namaNya. Puji Tuhan. Kiranya Saudara diberkati dengan iman dan sukacita surgawi dalam melaksanakan setiap aktivitas Saudara hari ini.

Oh, ya. Bagi para ibu saya ingin mengucapkan selamat hari Ibu. Tidak pernah ada kasih yang se-luar biasa kasih seorang ibu kepada anaknya. Banyak anak yang tidak menghormati ibu mereka sedari kecil dan saat mereka beranjak dewasa dan berkeluarga, barulah anak itu sadar betapa berartinya peran seorang ibu yang dengan sabar mengasihi, menyuapi anaknya dengan kasih sayang, mengajari anaknya dengan penuh kelembutan. Fuh, saya jadi kangen mami saya di rumah. Karena kesibukan kuliah malah saya tidak bisa menemui beliau. Saya jadi ingat setiap pulang kerumah, hal yang paling pertama saya cari ialah masakan mami saya. Hehe. Mami saya pun setiap akhir minggu selalu menanyakan kabar saya dan pertanyaan yang paling sering beliau tanyakan adalah kapan saya pulang dan mau dimasakin apa. Maklumlah Saudara anak kost memang identik dengan gaya makan sembarangan yang penting kenyang.

Saya bersyukur punya ibu yang sangat perhatian dan janji saya kepada Tuhan ialah untuk membahagiakan ibu saya dan kelak jika saya telah menjadi seorang ibu, saya ingin menjadi ibu seperti mami saya. Nah, bagaimana dengan Saudara? Gb.

Comments

Popular Posts