Ia Tidak Pernah Mengecewakan Orang yang Berharap PadaNya

Shalom, Saudara yang di berkati Kristus. Kiranya buah-buah roh dalam kehidupan Saudara berbuah berkali lipat untuk memuliakan nama Yesus, Tuhan kita. Puji syukur di hadirat Tuhan pada siang hari ini saya masih diberi kesempatan bisa share dengan Saudara. Di kampus, saya tengah menyiapkan sebuah event untuk perayaan ulang tahun kampus, atau lebih dikenal dengan sebutan dies natalis. Banyak kendala yang cukup berarti merintangi. Saya tidak ingin menyalahkan teman-teman saya sesama panitia, saya akui kesalahan terbesar ada di tangan saya sebagai wakil ketua. Awalnya sangat sulit. Tak ada satupun panitia yang berminat untuk ambil bagian. Kesalahan saya ada di sini. saya mengambil semua tanggung jawab sehingga teman-teman saya agak bingung ketika harus ambil bagian. Mereka tidak tahu harus melakukan apa dan saya pun tidak sempat memberi pengarahan pada mereka. Namun saya mendapat hikmah dari kegiatan ini. Banyak pelatihan kepemimpinan saya dapatkan. Mungkin tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Selama proses yang menyakitkan ini, TUHAN membentuk saya menjadi pribadi yang lebih bisa mengandalkan orang lain terutama Tuhan, konsisten, dan melatih saya bagaimana menyikapi suatu masalah yang tidak terduga.

Puji Tuhan, meskipun banyak pihak menyikapi dengan tanggapan negatif, namun kami panitia tetap maju. Perkembangan acara ini mendekati tahap akhir pelaksanaan dan dana. Saat saya berhenti mengandalkan kekuatan saya sendiri dan bersandar pada Tuhan, Ia adalah setia dan tidak akan pernah mengecewakan Saudara dan saya. Untuk menyandarkan dan menyerahkan diri kita sepenuhnya kepada Tuhan diperlukan kerendahan hati yang luar biasa. Saya pun masih perlu banyak belajar untuk bersandar padaNya. Ingat, Tuhan meninggikan orang yang rendah hati dan merendahkan orang yang tinggi hati. Akuilah kelemahan Saudara di hadapanNya. CintaNya pada Saudara sedalam lautan dan seluas jagad raya.

Jika Saudara menghentikan langkah Saudara menuju dosa, IA tersenyum.
Saat Saudara berbalik kearahNya, IA tertawa.
Saat Saudara bergerak 1 langkah kearahNya, IA akan berlari 1000 langkah ke arah Saudara. Percayalah. Gb.

Comments

Popular Posts