Merasa Dikuntit Roh-roh

Selamat malam Saudara. Semoga segala aktivitas yang telah Saudara lakukan pada hari ini dapat menyukakan hati Tuhan kita. Saya senantiasa berdoa bagi Saudara agar tetap diberkati dan di beri hati yang tulus melayani Dia, Raja segala raja, Kristus Yesus, Tuhan dan Juru selamat kita. Saudara, pada hari ini saya di ingatkan bahwa iblis tidak kenal menyerah dalam mengusik hubungan Saudara dengan Tuhan. Tiap 24 jam sehari dalam seminggu iblis siap menggunakan berbagai cara mengerahkan pasukan-pasukan terbaiknya untuk menjatuhkan Saudara dan saya.

Menakutkan? Tidak juga. Selama Tuhan di pihak Saudara dan saya, siapa dapat melawan? Saudara, dalam Tuhan kita lebih dari pemenang! Tak satu pun kuasa yang sanggup memisahkan Saudara dan saya dari kasih Kristus. Saudara, sadarkan Anda kalau iblis bekerja dengan cara mengerdilkan hati Saudara dan saya. Sudah banyak contohnya Saudara. Saya pun terkadang terjatuh di lubang yang sama berulang-ulang. Namun janganlah berkecil hati. Di saat Saudara merasakan kesedihan, kemarahan, kesepian, kebosanan, lawanlah semua itu. Mintalah bantuan Tuhan jangan mengandalkan kekuatan kita sendiri. Di saat semua itu datang menyerang Saudara, tolaklah dalam nama Yesus. Jangan di pikirkan lebih dalam lagi. Saat hal-hal negatif yang terlintas di pikiran Saudara, lekas tolak dalam nama Yesus. Jangan berkompromi dengan iblis, Saudara. Karena saat Saudara terjatuh yang iblis lakukan hanya tertawa. Tetapi Tuhan akan berduka. Jangan pernah biarkan Tuhan berduka, Saudara. Buatlah Ia selalu bersuka karena Saudara dan saya.

Saudara, sebagai orang percaya kita di tuntut untuk tahan uji. Namun satu hal yang harus Saudara ingat, sebagai manusia biasa kemampuan Saudara dan saya terbatas. Jika seandainya pun suatu saat Saudara dan saya terjatuh, Tuhan sangat pemaaf. Ia sangat menyukai persembahan hati yang remuk dan hancur karena Ia dapat menggantinya dengan hati yang baru. Ialah yang akan memulihkan Saudara dan saya asalkan mengaku dosa dan bersujud minta maaf. Tidak pernah ada penyesalan saat ikut Tuhan karena dalam Dialah ada kehidupan yang sejati. Dunia boleh menghina dan mengatakan kehidupan Saudara dan saya adalah sia-sia dan bodoh saat Saudara dan saya mengorbankan apa yang ada dalam diri Saudara dan saya untuk kemuliaan Tuhan. Tetapi, Saudara dan saya akan tetap ikut Yesus dan melayani Dia. Gb.

Comments

Popular Posts