Dunia Itu Kejam

Shalom Saudara terkasih dalam Kristus, semoga damai kasih yang daripada Allah menyertai Anda di hari ini. Saudara, apakah Anda sadar betapa ajaran dunia bertentangan dengan firman Tuhan? Saya dapatkan, teman-teman Saya yang belum menerima Kristus sangat menyenangi lagu-lagu duniawi yang bila di perhatikan lirik dan inti lagu itu berisi pesan-pesan negatif. Saya tidak bermaksud menghakimi ataupun menuduh, tapi sadarkah Anda bahwa itulah cara iblis menanamkan pikiran negatif pada manusia?

Sayapun cukup terkejut saat tiba-tiba Tuhan membuka telinga Saya dan mengatakan beginilah cara hidup orang-orang yang jauh daripadaKu. Saudara, yang Tuhan inginkan sebenarnya sederhana. Ia ingin kita (Saya dan Anda), anak-anakNya memuliakan namaNya. Tidak perlu bersikap ekstreme terhadap lagu-lagu duniawi ataupun fanatik terhadap lagu-lagu rohani. Tuhan memberi kita (Saya dan Anda) kebebasan. Ia tidak melarang kita (Saya dan Anda) untuk menyanyikan lagu-lagu duniawi. Namun yang Ia inginkan kita (Saya dan Anda) tetap menjalin hubungan yang intim denganNya. Karena dunia mengajarkan kelaliman dan kejahatan. Tetapi Kristus telah rela mati di kayu salib untuk menebus kita (Saya dan Anda) dari jerat maut. Karena itu muliakanlah nama Tuhan, sebab Ia lebih dari pantas untuk menerimanya. Gb.

Comments

Popular Posts