Hanya Karena KemurahanNya

Shalom Saudara, hari ini benar-benar bisa saya lalui hanya karena kemurahan Tuhan. Saya mau kesaksian sedikit. Saya adalah panitia acara DIES NATALIS kampus saya. Begitu banyak kesulitan yang membuat acara ini tersendat-sendat. Saya tidak bermaksud untuk menyalahkan siapapun. Namun keadaan ini membuat sebagian teman-teman sepanitia agak kecewa dan mulai lepas tangan terhadap acara ini, termaksud saya.

Pagi tadi saya dapat ayat alkitab sewaktu saya saat teduh, ayatnya berbunyi begini: jagalah dirimu, janganlah berpaling kepada kejahatan, karena itulah sebabnya engkau dicobai oleh sengsara. (Ayub 36:21). Teman-teman, saat kita di perhadapkan pada situasi yang sulit jangan pernah menyerah. Jangan pernah membiarkan keadaan mengikis iman kita. Karena iman kita kepada Tuhan ialah satu-satunya kekuatan kita untuk menghadapi kekuatan dunia. Itulah yang saya dapatkan.

Puji Tuhan, hari ini proposal saya bisa rampung. Dan surat-surat peminjaman gedungpun dapat terselesaikan tinggal menunggu acc dari rektor dan dekan. Saat saya menyerahkan segala sesuatunya pada Tuhan, maka saat itu juga saya tidak mengandalkan diri sendiri. Saya menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah. Tuhan tidak pernah mengecewakan kita. Dia Allah yang sanggup melakukan perkara-perkara yang mustahil bagi manusia. So, tetaplah mengandalkanNya. Saat Anda merasa Anda sendirian, Ia yang selalu ada untuk Anda. Believe in Jesus. Gb.

Comments

Popular Posts