Tidak Ada Yang Sia-sia Dalam Tuhan

Shalom Saudara, saat ini saya bahagia sekali! Allah benar-benar luar biasa. Tidak di sangka hari ini saya di ajak ikut menyiapkan renungan untuk buku renungan PD kampus saya. Bahkan saya yang baru (red. tidak berpengalaman) di minta membawakan sharing untuk ibadah. Tuhan telah mendengar doa saya! Isi doa saya mengatakan bahwa saya ingin di pakai lebih lagi untuk kemuliaan Tuhan. Saya ingin memberikan yang terbaik dari diri saya untuk Tuhan.

Saudara mungkin mengira saya berbohong atau pun berlagak sok suci. Tapi saya tegaskan lagi Saudara, mulut manusia mungkin berdusta namun Roh Allah yang menguasai manusia tidak dapat berbohong. Saudara rencana Tuhan indah dalam setiap kehidupan Saudara. Tinggal Saudara yang mengambil komitmen untuk hidup di dalam Dia atau di luar Dia. Karena hanya di dalam Dia ada kehidupan. Jangan menunda, ambil kesempatan itu sekarang. Gb.

Comments

Popular Posts