My Night Curhat :(

Aku memimpikan sebuah mimpi yang panjang hari ini
Mimpi yang sangat sulit untuk di gambarkan
Mimpi yang bercerita tentang perjalanan hidup

Aku bermimpi tentang sebuah pemberontakan
perselisihan antara ego dan harga diri
Di bukit yang tenang
Yang hanya ada angin sepoi2 yang bertiup, sebuah pohon mengering
entah harga diri macam apa yang membangun dinding
dinding besar yang menyelubungi kota kecil tak bertuan yang hanya tinggal debu yang tertiup angin
Setiap angin berhembus, kekeringan makin terasa
kekeringan yang hanya terobati dengan setetes air

Bahkan dalam mimpi terindah yang bisa ku pikirkan,
Ada Dia di sana
Dalam setiap mimpi burukkupun Dia ada di sana...
mengatakan akan memperbaikinya,,
Ia mengatakan semua akan baik2 saja,
Ia tak lupa mengucapkan kata cinta padaku

Aku tak mngindahkannya.

sekali lagi aku tak mengindahkannya,

lalu seterusnya aku tak mengindahkannya

namun semakin aku menghindar, api itu semakin kuat
Aku merindukannnya, sesuatu yang ku coba lenyapkan dari batinku
Aku terbiasa hidup sendirian,, ku pkir aku akan baik2 saja meski tanpa dia
Seminggu, sebulan,, kenyataan yang ada mengecewakanku

Aku tak dapat hidup tanpa dia!
Dalam setiap hal kecil, bahkan urusan seujung kuku pun tak pernah ia biarkan aku terluka.
Hei, sebenarnya apa yang terjadi?
yang ku inginkan hanyalah ia pergi dari kehidupanku... itu saja.
lalu kenapa ia seolah masih berada di sekitarku
menunggu waktu yang tepat untuk memelukku

hentikan sudah cukup!
aku ini sudah memutuskan. aku akan pergi dari kehidupanmu, jadi jangan kembali lagi!

..........


..........


..........


Aku hanya.... ingin engkau tidak terluka lagi. hentikan pemberontakan sia2 ini.
kamu bukan berontak, kamu cuma lari.
ya kan?


berhenti sekarang juga.
sekarang berbalik.


aku ga bisa balik badan.


turn around.
turn around so i can hug you...
please,,


How cruel i am if i don't turn back right?
how can i do this to someone i used to loved most
someone that i put down all my dreams, hope, faith,,,
how could i leave Him...
A Man that sacrefice himself to saving my unworthy life
how could i turned back to another man
then He rather dying than sees me suffering...
how pity i am....
think that another man could do the same thing to me just like what He did to me?
He is so worthy in my life
my own God i really know, that never leave me in any condition
i used to forget what His name for now... but i think,,,
yeah, i think i used to call Him, Jesus?

in my journey i kind a forget what His name and what is His look like, but i really know Him
Yeah,, i know Him and i remember i used to call Him Jesus.
that's right isn't it?

Comments

Popular Posts