Sebel Sendiri Jadinya

Aduh, jadi pengen marah-marah sendiri deh...

Hari ini ceritanya saya ke toko kue yang di Kebayoran Lama itu ya, tapi sekarang jadi nyebelin encinya. Masa mentang-mentang saya belanja jarang nawar di kasih harganya mahal-mahal alias di ketok?!

Fuh, sabar... sabar. Jadi ceritanya hari ini saya mau beli cetakan kue lumpur. Saya tanya-tanya harganya ya,,, katanya cetakan yang teflon di hargai 250 ribu. oke... terus saya tanya yang biasa, di ketok 65 ribu. Oke, berhubung saya lagi ngebet mau buat kue lumpur akhirnya saya beli yang 65 ribu. Tapi ternyata saat saya cross check di internet, yang cetakan kue lumpur yang teflon paling mahal juga 180 ribu. Wah kesel naujubiillah deh bun....

Kok bisa beda 70 ribuan gitu ya? Parah-parah... dan saya cek juga di online harga yang biasa cuma 30-40 ribu paling mahal. dan tutupnya dijual terpisah sama cetakannya...(baru kali ini ada orang yang jual tutup panci dipisah sama pancinya). Waduh, saya jadi malas banget belanja di toko itu lagi deh bun. Dipikir anak muda yang belanja jadi bisa diakalin. Bener-bener ya padahal sesama orang cina tapi begitu... OMG. Sabar, sabar...

Mungkin ini namanya pelajaran dalam kehidupan ya, harus bisa tahu harga supaya kita tidak dibohongi. Laen kali tidak mau belanja disana lagi deh... Saya ke Jembatan Lima aja. Penipu juga ternyata :)

Udah gitu yang cetakan kue lumpurnya susah banget di bersihin lagi. tapi memang modelnya begitu sih Bunda, susah dibersihin. Seharian ini cuma habisin waktu, minyak dan tissu untuk bersihin cetakan. Berhubung udah di beli sepertinya tidak mau balik lagi ke toko itu, jadi saya masih mau usaha bersihin.

Mau nyari-nyari toko kue lainnya, yang ramah dan tidak main harga. Lain kali tidak mauu balik lagi. Bener-bener tidak mau balik lagi deh. Tobat!

Sebel banget lagian kok bisa mahal begitu yah >:(

Comments

Popular Posts