Late Night Insomnia Part 1

Hello guys, lama rasanya saya tidak menyambangi blog ini. Sudah berapa lama ya saya anggurin ini blog. padahal dulu seneng banget pas zaman SMA nulis-nulis di blog... cerita private untuk diri sendiri, saat sedang galau ataupun senang selalu di tulis. Ibarat sebuah buku, Kalau di dunia aslinya pasti udah berdebu atau lapuk. Tapi untungnya ini di dunia maya ;)

Meski tetap sama seperti sewaktu saya tinggalkan, namun ada sesuatu yang berbeda saat saya mulai membuka halaman-demi halaman blog saya... yap, semua tampilan blog saya sama seperti saat saya tinggalkan sekitar 7 tahun yang lalu disanalah bedanya. Zaman dulu saya menganggap blog saya seperti taman rahasia yang saya bisa datangi kapan saja untuk menceritakan keluh-kesah saya... namun sekarang saya sudah bukan gadis kecil lagi. Tampilan blog yang sekarang sudah tidak sesuai lagi dengan saya saat ini.

Yang paling menyebalkan, saya sudah lupa cara merubah template blog saya supaya saya bisa ikut blog yang "ke-kini-an" yang gambarnya bagus-bagus dan lebih dewasa dan menarik untuk dilihat. Sedari jam 12 sampai sekarang masih ngoprek-ngoprek.. tapi sepertinya saya sudah terlalu lelah.. jadi nulis dulu baru saya tinggalkan blog ini untuk saya usahakan lain kali kalau ada waktu.

Satu-satunya yang membuat saya harus tidur adalah saya mau buat kue bolu kukus untuk besok. latihan lagi buat kue. Oke, untk update hari ini sekian dulu sudah capek banget.

ciao.

Comments

Popular Posts