Slamat Pagi

Slamat pagi Saudara/i.. Di awal pagi yang cerah ini biarlah kiranya kasih penyertaan Kristus nyata di dalam kehidupan Saudara. Di hari ini baiknya kita slalu bersyukur atas segala kesehatan dan nafas kehidupan yang telah dianugerahkan Tuhan kepada setiap kita. Bersyukurlah atas kelebihan Saudara yang dicukupkan daripada melihat kekurangan Saudara.

Saya merasa kurang enak badan hari ini tetapi karena aktivitas perkuliahan yang tidak bisa saya tinggalkan maka saya terpaksa berangkat padahal badan saya inginnya istirahat.. Tapi tidak apa-apa. Jadi, Saudara-saudariku sekalian, jika Saudara diberkati kesehatan hari ini maka bersyukurlah meski tugas Saudara "menggunung". Karena banyak orang di luar sana rela mengorbankan seluruh harta benda mereka untuk memperoleh kesehatan.

Segala kesusahan untuk sehari biarlah untuk hari itu saja karena setiap hari memiliki kesusahannya sendiri. Jangan merepotkan diri Saudara dengan memikirkan perkara yang sudah terjadi maupun belum terjadi. Karena yang telah terjadi sudah berlalu dan tidak akan ada yang bisa merubahnya. Dan perkara yang belum terjadi adalah otoritas Yang Kuasa. Untuk melepaskan diri dari perasaan itu ialah perbanyaklah jam doa Saudara dengan Tuhan. Bagi Saudara yang tidak memiliki cukup waktu dapat mengaplikasikan doa nafas.. Doa nafas ini seperti namanya, mengucap syukur dan memuji nama Tuhan di setiap nafas kita.

Tertarik? Silahkan coba. Gb.

Comments

Popular Posts