Semua Karena Tuhan

Shalom Saudara.. Wah, hari ini tiba-tiba saya ingin flashback tentang kejadian selama minggu lalu. Mulai dari hari senin saya ada praktikum mikrobiologi dan Tuhan ingatkan saya untuk menanyakan pelajaran yang tidak saya mengerti kepada dosen. Puji Tuhan.. Lalu selasa, saya masuk kuliah pagi kimia analisa 2, saya dimampukan untuk masuk kuliah meski sedang sakit. Puji Tuhan. Saya pun diberkati hingga bisa menjalankan praktikum dengan baik. Bahkan dosen saya yang terkenal cerewet, tiba-tiba curhat pada saya.. Wao, kuasa Tuhan luar biasa.

Rabu pun saya dimampukan untuk ujian padahal saya cuma belajar ala kadarnya.. Hehe2 malamnya saya habiskan untuk membaca alkitab, membaca materi ujian.. Baru baca selembar langsung tertidur, tapi dengan usaha dan kemauan, serta pertolongan hikmat Tuhan saya mampu menjalani ujian tanpa mencontek. Wah, benar2 tangan Tuhan yang senantiasa menopang saya selama seminggu ini dan saya bersyukur mempunyai Allah yang dahsyat. Puji Tuhan.. Gb.

Comments

Popular Posts