Disaat ku..

Saya : (mengetuk pintu) halo, Selamat malam Tuhan..

Tuhan : (membuka pintu dan menatap saya dengan lembut)

saya : (tertunduk malu-malu) Hmm, Tuhan, lagi sibuk aku ganggu ya?

Tuhan : tidak, Aku selalu punya waktu untukmu. Ada apa tiba-tiba engkau mengetuk pintuKu?

Saya : (malu-malu kucing) hmm, hehe2 Tuhan, aku tahu aku tidak pantas mengetuk pintuMu, tapi aku ingin mengatakan sesuatu.. Aku ingin bilang kalau.. Engkau keren bangeet!! He2


he2 dapet inspirasi ceritanya tadi sore pas baru pulang kuliah.. Seiring perkembangan zaman, anak-anak Bapa zaman sekarang sudah mulai bebas mengekspresikan dirinya terutama lewat bahasa slang yang populer diciptakan dikalangan anak muda. Tuhan memberi kita kebebasan terutama kebebasan dalam menyembah dan memuji Dia. Terlebih lagi Dia menyukai penyembahan yang dinamis dan Bapa juga menyukai semangat anak muda yang meluap-luap ingin memuji Dia dengan berbagai cara asal dalam konteks yang tidak menyimpang dari ajaran alkitab. So, buat anak muda, Tuhan suka dengan cara penyembahan yang bersemangat dan yang Dia lihat ialah hati kita yang tulus. Senangnya punya Bapa yang cool abis.. He2 Gb.

Comments

Popular Posts