Shalom all

selamat hari jumat Teman-teman...

Seperti biasa ada persekutuan jumat di aula rektorat lantai 2 di universitas 17 Agustus 1945

Hari ni kami kedatangan pengurus persekutuan mahasiswa dari UNJ,, yaitu ka Sondang dan ka Lia... puji Tuhan, kami juga kedatangan tamu dari alumni, yaitu ka Jefri dan adik rohaninya, ka Lucki.

Hari yang sangat mengesankan dimana banyak hal yang saya dapatkan dari persekutuan hari ini, yaitu panggilan seseorang sebnarnya di tentukan sebelum seseorang lahir ke bumi,, wao, Tuhan itu keren banget dan ternyata, kita bisa sebagaimananya kita sekarang ini semuanya adalah berkat Tuhan, dan Tuhan selalu memberi kita kesempatan untuk ikut ambil bagian dalam rencana besarNya bagi dunia. pertanyaannya, maukah kita dipakaiNya??

ehm, kalau kita ga mau di pakai, God says, it's ok... but, kamu tanggung konsekuensinya... kamu akan kehilangan kesempatan ambil bagian dari rencana Tuhan... ironis.

Sempet share sedikit sama ka Sondang dan Ka Lia tentang persekutuan di UNJ maupun PMKJ... ternyata Tuhan punya rencana besar untuk tiap2 pemuda-pemudi yang mencintai Ia dengan segenap hati dan Ia selalu memperhatikan pertumbuhan tiap-tiap anakNya, dimanapun mereka berada.

Baru kali ini gw melihat gimana persekutuan-persekutuan yang terdiri dari berbagai kampus itu bisa menyatu dalam satu wadah tanpa membeda-bedakan status kampus,, pure, kita sama-sama diikat oleh ikatan kasih dan kerinduan dan kecintaan yang mendalam pada Yesus,, dan itu benar-benar hal baru yang menurut gw luar biasa banget. Disaat manusia dunia memikirkan tentang persaingan,, ternyata anak-anak Than lebih mementingkan persatuan di dalam satu wadah pengikat yaitu PMKJ... nice, salut wat Tuhan Yesus dan teman-teman persekutuan yang lain.

Ternyata bonus dari Tuhan bukan cuma itu...kami pun sempet share sama Ka Lucki, adik rohani ka Jefri tentang kehidupannya yang dirubahkan sama Tuhan. mulai dari yang dulunya she-male Tuhan pulihkan hidupnya menjadi serupa dan segambar dengan Allah dan Tuhan. wao, God is Great banget,,,

Maybe ini cambukan buat kita juga Teman-teman... terkadang kita suka anggap remeh kaum-kaum seperti itu, tapi ternyata kita lupa mereka juga manusia yang butuh pemulihan,, bahkan sangat butuh,, ini mengingatkan saya juga untuk tidak melihat seseorang dari luarnya saja..

istilahnya gini lho temen-temen,, kita sama-sama orang-orang terhukum, jadi jangan saling merendahkan gitu... hmm, banyak hal yang gw pelajari,, ternyata gw ga se"miskin" apa yang gw pikirkan dan satu hal lagi,,, Tuhan itu keren dan selamanya kan tetep keren...

semoga bisa jadi berkat. Gb.

Comments

Popular Posts