Kristen Palsu dan Kristen Sejati 2Kristen Palsu dan Kristen Sejati 2

Ayat pilihan :
Kejadian 1 : 26
berfirmanlah Allah : "baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan2 di laut dan burung2 di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yg merayap di bumi."

Pada awalny kita diciptakan segambar dan serupa dngan Bapa kita di sorga. Segambar dan serupa artinya punya karakter Kristus. Karakter yg berbeda dngan karakter milik dunia.

Dunia hanya mengenal karakter BAIK tp Bapa menuntut tdk hanya BAIK tp juga BENAR Sesuai KEBENARANNYA. Karakter ini hany bs d dpat dngan mengenal Kristus lebih dalam melalui firmanNya di dalam Roh Kudus.

Karakter ini bs kita miliki hanya dngan membngun hub intim dngan Bapa setiap hari dalam Roh dan Kebenaran. Dgn menghabiskan bnyak waktu berdua dngan Bapa melalui penyembahan dan firman Tuhan kita bs memiliki karakter Kristus. Karena dngan siapa Anda menghabiskan waktu Anda, maka seperti dialah kepribadian Anda terbentuk. Memang membutuhkan proses, tp tdk sulit untuk menjalaninya. Dan memiliki Karakter Kristus karena Bapa sendri yang menjamin kita bisa (mat 5 : 48).

Bukan status Kristn yang akan membawa kita pada keselamatan tetapi pola pikir dan karakter Kristuslah yang membawa kita pada keabadian.

Q : bagaimana dngan karakter Anda slama ini?

Qta

Comments

Popular Posts