Game Facebook Berbasis Alkitab Telah Diluncurkan!Game Facebook Berbasis Alkitab Telah Diluncurkan!

Sebuah perusahaan tekhnologi yang berbasis digital telah meluncurkan permainan Alkitab terbaru untuk para pengguna Facebook. Hexify berharap Perjalanan Musa akan mengisi kekosongan pasar untuk game berbasis Alkitab di situs jejaring sosial. Permainan ini membawa para pemainnya untuk melalui banyak lika-liku yang membuat mereka mengeksplorasi tonggak kehidupan tokoh Perjanjian lama ini, dari masa tumbuh Musa sebagai orang Mesir di istana raja, hidup dalam pengasingan di padang gurun, pertemuannya dengan Tuhan melalui semak belukar yang terbakar, dan saat ia memimpin Israel keluar dari kekuasaan Firaun.

Game ini menggabungkan antara musik, grafis dan teka-teki yang kesemuanya itu bertujuan membantu pemainnya untuk mempelajari tentang Musa lebih lanjut sambil bersenang-senang. Brent Dusing, chief executive dari Hexify berkata, “Apakah Anda memiliki permainan di situs jejaring sosial maupun Anda yang tertarik kepada kisah Musa, kami percaya kami telah menciptakan permainan yang dapat dinikmati semua orang.” Brent kemudian menambahkan, “Kami berhati-hati dalam melekatkan ayat-ayat Alkitab dan menjaga semangat menyeluruh dari cerita, bahkan melakukan pemeriksaan terhadap
aspek-aspek tertentu dengan para pemimpin teologis.”

Sebagaimana permainan Facebook lainnya, perjalanan Musa dapat dimainkan secara gratis, namun barang-barang tambahan dapat dibeli oleh para pemainnya untuk meningkatkan pengalaman mereka. “Dengan game berbasis web yang dimainkan di jejaring sosial dan dapat dimainkan oleh hampir setengah miliar orang di seluruh dunia, kami merasa sudah waktunya untuk permainan berbasis Alkitab ini mempertontonkan salah satu petualangan paling hebat sepanjang masa,” ujar Brent.

Untuk memainkan permaian ini, silahkan kunjungi: http:// apps.facebook.com/
journeyofmoses/?ref=bpr_aao
Bahkan dari sebuah permainan sekalipun kita dapat belajar bagaimana iman Musa dengan segala kekurangannya, namun dengan penyertaan dan perkenanan Tuhan dalam hidupnya ia sanggup membawa satu bangsa keluar dari tanah perbudakan dan mengantar mereka untuk masuk ke Tanah Perjanjian.

Selamat bertualang bagi Anda sekalian yang berminat belajar dari tokoh sejarah dan salah satu tokoh Alkitab besar yang memiliki banyak kekurangan sama seperti kita tapi sanggup Tuhan pakai secara besar.

Jawaban.com

Comments

Popular Posts