Pesta kembang api.. ^_^

Amazing!!

Shalom, teman. Tereteet.. Happy New Year.. ! ^_^

Tahun baru adalah sebuah event yg ditunggu oleh semua masyarakat Jakarta. Pastinya Anda pun telah menunggu event besar ini untuk merayakannya bersama sahabat atau si doi. Banyak acara yg Anda pikirkan mulai dari bikin pesta kecil-kecilan di kosan sampai makan malam bareng keluarga, ngumpul di monas, atau mungkin sambil ngabuburit ma sohib Anda ke luar kota.

Tapi kembang api pasti tidak jauh dari pemandangan Anda di malam tahun baru ini. Elemen yang tidak dapat di pisahkan dari event tahun baru-an ini. Bahkan jangan-jangan Anda yg dari Jakarta mengejar kembang api sampai ke puncak? Wah, wah.. Memang kalau tahun baruan tidak ke luar kota ada sesuatu yang kurang. Enaknya bareng keluarga.

Well, tapi buat Anda yang merayakan tahun baruan di rumah aja, tidak perlu kecil hati. Banyak banget alternatif hiburan bagi kamu yang merayakan tahun baru di rumah.

Contohnya, nonton tv.

Mendekati tahun baru ini tampaknya stasiun televisi kita tidak mau kalah menyediakan hiburan. Seperti yg lg saya tonton sekarang : James Bond (meski sering diulang entah kenapa gw gak bosan nontonin ni film)

berikutnya,, nonton kembang api

eits,, eits,, jangan di lewati dulu. Di Jakarta akhir-akhir ini mulai banyak orang yg menyediakan hiburan gratis nan menawan dan cukup menghibur ( hanya bagi cewek sepertinya...)
dan kembang api yang di Jakarta pun tidak kalah dahsyat sama di daerah lain. Tadi gw nonton kembang api dari balkon rumah gw.. Dahsyat man! Depan belakang, kiri kanan..

Ketiga,, maen warne

well, tidak ada salahnya Anda coba yang satu ini. Warnet-warnet tampaknya memberikan banyak inovasi dalam memberikan layanan yg memuaskan pelanggan mereka. Tak sedikit yang memberikan promo ngenet sampai pagi dengan low price dibanding hri biasa. Jadi Anda bisa ngumpul breng teman sambil main game online, nge-blog, atau facebook-an sampai pagi menjelang.

The last one : tidur

lho? Tidak ada salahnya kan? Apalagi buat Anda yang mau bekerja keesokkan harinya dan sudah ngerasa capek, memang harusny istirahat simpan energi buat besok.

That's it! Saran dari Nessa untuk Anda yang menghabiskan malam tahun baru di rumah aja.

Happy New Year, God bless us. Keep pray 4 Indonesia. ^_^

Comments

Popular Posts