Happy New Year

Bersyukur kepada Tuhan yg Maha Esa karena berkatNYA yang luar biasa. Sehingga blog ini boleh terus berjalan, meski kadang tersendat-sendat..

Di tahun yg baru ini,, pasti mendorong teman2 untuk membuat memperbaharui komitmen Anda atau mungkin menetapkan target-target baru untuk tahun depan. Sehingga di tahun yg baru nanti Anda lebih siap untk menjalani aktivitas dan lebih bisa prepare untuk meraih tujuan Anda di tahun baru.

Atau mungkin Anda sudah cukup puas dengan pencapaian Anda di tahun yg lalu? Jangan cepat berpuas diri. Tidak ada salahnya jika Anda punya beberapa target. Karena, saat Anda mengejar sesuatu maka hidup akan lebih berwarna.

Atau Anda mau merubah motivasi Anda? Seperti yang di tahun lalu sudah dapat gebetan, bisa di jadikan semangat baru di tahun depan..

Tapi tidak kalah pentingnya ni, jika Anda membuka tahun baru ini dengan doa. Doa sangat penting. Sebagai tanda bahwa Anda tidak bisa menjalankan segala rencana Anda tanpa bantuan Tuhan.

Sebutkan saja apapun keinginan Anda kepada Bapa. Yah, jangan yang muluk-muluk juga. Tentu keinginan yg sesuai dengan hati Bapa. Percaya, Bapa kita Allah yg murah hati yg akan memberikan apa yg diinginkan hatimu.

Anda bisa mulai dengan membuat daftar list kebaikan Tuhan di tahun yg lama lalu dilanjutkan dengan membuat daftar harapan dan keinginan Anda. Oh, ya jangan lupa, list itu bisa Anda simpan di tempat rahasia yang cuma Anda sendiri yang tahu. Siapa tahu saat tahun-tahun kedepan tidak semudah yang Anda harapkan dan saat Anda sudah kehilangan semangat dan mulai terjerat rutinitas, catatan tersebut bisa Anda keluarkan lagi dan bikin Anda jadi semangat.

Well, overall,, happy new year 2011 to all.. Damai sejahtera memenuhi bumi Indonesia. Keep pray 4 Indonesia. Jesus bless us.
^_^

Comments

Popular Posts