Bebiku Telah Meninggal

Hari ini kucing kesayanganku telah meninggal. Namanya Bebi. Bebi di Lahirkan oleh kucing liar di teras rumah gw. Maklumlah kucing tuh selalu berasa semua tempat itu ibarat "rumah bersalin kucing" jadi ngelahirin bebas-bebasnya dia.

Bebi tadinya punya 2 orang saudara yang gw ga tahu lahirnya belakangan atau duluan (secara gw ga liat prosesi ngelahirinnya. bapak kucingnya aja ga tahu ibu kucingnya ngelahirin ^^) tapi di hari pertama udah langsung meninggal dan sama bokap langsung di buang ke tempat sampah T.T

Karena kesian ngeliat dua anak kucing yang kayak anak ilang berkeliaran ngeong2 ga jelas di depan rumah, Naluri keibuan gw tersentuh dan akhirnya gw comot salah satu dus sepatu dan langsung gw masukin 2 anak kucing yang masih ngeong2.

Siangnya gw taro dusnya di depan rumah sambil nungguin di induknya datang. tapi ampe malam gak datang2 juga.... Emosi dong?

Ampe pagi di tunggu gak datang2 juga. Sampai akhirnya satu dari anak kucing itu mati... T.T Pas gw liat Bebi, udah dorong2 saudaranya yang udah jadi mayat. Dari yang gw tangkep Bebi mau ngajak saudaranya maen kali. Tapi karena yang bersangktan udah mati jadi gak bergerak. Diam aja gitu. Jujur di sama gw ama mami sediiiiih banget ngeliatnya.

Akhirnya demi menyelamatkan Bebi, gw masak susu formula terus pake sendok sedotan bekas minum slurpee gw potong dan gw suapin Bebi yang meronta2. mungkin gara2 ga biasa di kasih makan dengan cara di suapin kayak gitu kali ya?

Akhirnya berlanjutlah sehari dua hari. Pas hari terakhir memang gw ada kuliah dai pagi ampe malem. Pas di kampus gw udah panas-dingin mikirin si Bebi. Dan pas gw pulang malemnya masih nyempetin buat kasih susu ke bebi. Di sini dia udah lemah banget... Tapi gw pikir dia kekenyangan habis di kasih makan. jadi gw biarin aja dia tidur.

Paginya sebelum gw beragkat ke kampus, mami bilang kalau si bebi udah keliatan lemah daaaaaaan,,, pas gw mau liat dia ternyata udah mati, kaku, gak bergerak lage,,,!!!! huaaaaaa.... kaget banget, shok ane!!!!

padahal udah ane anggap anak sendiri lho gan! sedih banget, terluka hati ane. Sedih... maap tulisannya berantakan banget karena gw nulisnya dengan perasaan tercabik-cabik... >.<.

Bebi in memoriam. NI foto di ambil saat malam pas gw pulang kuliah malem. dia udah lemah banget dan suara ngeongnya udah lemah banget...

Comments

Post a Comment

Popular Posts