Shalooom, selamat siang.

Shalom, teman2 hari ini saya baru saja selesai praktikum formulasi tablet. Kebetulan hari ini saya ada tes. Puji Tuhan saya bisa menjawabnya dengan baik.

Semangat menyambut paskah nanti. Kebetulan saya adalah ketua pengurus yg membawahi kepanitiaan ini maka saya sangat antusias menjalankan paskah ini, terutama karena Tuhan sudah sangat baik membantu kami.

Di tengah kesulitan kami, Tuhan masih buka jalan. Mungkin saya tdk mengerti banyak hal ttg keorganisasian, dan saya jg tdk bisa memaksa teman2 saya untuk melayani seperti saya... Tapi toh, Tuhan tetap pegang mereka dan mereka (pengurus saya) masih punya hati untuk datang...

Saat ini saya tengah istirahat di ruang bem fakultas. Sempat ada rasa iri ingin sekretariat imk seramai ini, tapi saya tdk akan menyerah. Tuhan pasti buka jalan bagi kami, Tuhan pun buka jalan bagi teman2 yang sedang dlm pergumulan, percayalah waktu Tuhan selalu tepat waktu. Gb.

Comments

Popular Posts