Tuhan benar2 sangat baik

Gw hari ini di "tinju" ma Tuhan.. Oh, Tuhan.. Engkau trlalu baik bwt gw..

Meskipun gw udah sempat tawar hati,, meski gw udah gak mau tw lagi..

Di saat gw lemah n tak berdaya.. Saat2 gw merasa gak berguna..

Gw di tegur dengan lembut.. Dan dengan mata kepala gw sendiri, gw lihat mami gw yg blum percaya berdoa melipat kedua tangannya..

Tuhan.. Gw merasa bego n gak berguna. Sungguh..

Janji Tuhan bwt gw benar2 luar biasa. Bapa, anakMu ini sering berdosa, bodoh.. Gak bisa apa-apa.. Tapi Engkau yg luar biasa, mau angkat gw. Tanpa Engkau gw gak bs apa-apa Tuhan..

Gw berterima kasih bgt.. Tanpa Tuhan gak akan pernah ada gw yg sekarang.. Well, gw dulunya sampah, tapi Tuhan mau angkat gw n bentuk gw jadi ciptaan yg baru. Bukan cuma gw.. Tp juga keluarga ku yg sangat gw kasihi. Amin.

Smoga bs jadi berkat. Gb.

Comments

Popular Posts